Saturday, January 10, 2009

Labu Siam Sembuhkan Batuk

Banyak orang menderita batuk. Saking terbiasanya, batuk pun tak dianggap sebagai ancaman. Bahayanya lagi baik yang batuk tidak menutup mulu dan tidak mau tau dengan orang sekelilingnya, ataupun "sipenerima" batuk orang lain tidak menghindar atau juga menahan nafas atau juga menutup mulut sehingga tertularlah dia... dan itu sangat mungkin terjadi.

Batuk bisa menimpa orang sakit maupun sehat, karena batuk merupakan refleksi fisiologis yang umumnya disebabkan oleh adanya rangsangan pada daerah selaput lendir pernafasan. Namun karena gangguan pada sisem pernafasan seperti bronchitis, radang tenggorokan, dan penyakit paru-paru.

Namun yang pasti, batuk sangat menjengkelkan. Batuk pun kerap sulit diatasi meski sudah minum obat.

Nah, jika Anda mengalaminya, atasi dengan makan labu siam pada pagi, siang dan sore sebagai lalapan dengan merebusnya terlebih dahulu, labu nya di makan dan air rebusannya diminum.

Labu siam mengandung zat yang bersifat meredakan batuk bahkan menyembuhkan batuk. Silahkan mencoba resep obat sederhana, murah dan mujarab ini denga tanpa akibat sampingan... wong ini sayuran biasa kok. Semoga batuk Anda segera sembuh.

FYI : saya sudah mencobanya dan mampu sembuh. :)

**Pengalaman Diah RestantiJl. Swadaya VI Rt 04/02 No. 60Jemblogngan, DepokJawa Barat 16436

**Pengalaman Gunadi Hakki di Singapore

***Dikutip dari 150+tip praktis aduhai.Bonus KARTINI 2210

No comments:

Post a Comment